Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Yang Resmi Dirilis di Indonesia

Hari Selasa 6 November 2018 kemarin, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan ponsel terbarunya Redmi Note 6 Pro di Tanah Air. Ponsel yang dibekali empat kamera ini dibanderol dengan dua varian harga yang berbeda. Kira-kira berapa ya harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang resmi dirilis di Indonesia ini?

Redmi Note 6 Pro hadir sebagai ponsel anyar Xiaomi yang memiliki keunggulan di sektor kamera-nya. Ada empat kamera yang dibekalkan pada ponsel ini, dua kamera di bagian depan dan dua lainnya berada di belakang.

Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia mengungkapkan “Ini adalah ponsel pertama yang diluncurkan oleh Xiaomi dengan empat kamera,”


Di bagian belakang, kamera utamanya beresolusi 12 megapixel dengan lensa berdiafragma f/1.9, ukuran pixel 1,4 mikron, dan sudah dilengkapi teknologi autofokus Dual Pixel. Sementara itu, kamera keduanya beresolusi 5 MP.

Untuk kamera depan, Xiaomi membekali ponsel terbarunya itu dengan kamera utama berkekuatan 20 megapixel yang berteknologi 4 in 1 pixel binning dan kamera keduanya beresolusi 2 MP yang dilengkapi depth sensor.

Kamera yang dibenamkan didalam Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi teknologi AI ( Artificial Intelligence ), yang mempunyai 27 scene detection categori untuk menghasilkan foto terbaik. Tidak cukup sampai disitu saja, ponsel ini juga memiliki AI untuk memotret bokeh plus enam efek yang sudah disediakan.

Steven Shi mengklaim, apabila Redmi Note 6 pro memungkinkan semua orang menjadi fotografer yang bisa menghasilkan foto baik di semua kondisi. Tidak lupa, ia juga menunjukkan contoh hasil jepretan Redmi Note 6 Pro, ketika acara peluncuran di Jakarta kemarin.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro dibekali panel IPS LCD seluas 6,26 inci dengan notch alias poni. Pihak Xiaomi mengklaim apabila ponsel ini memiliki rasio dari layar ke bodi sekitar 86%. Layarnya sendiri dilindungi oleh Gorilla Glass 2,5 D dan memiliki tingkat kecerahan 500 nits.

Di sektor dapur pacu, Redmi Note 6 Pro tidak mengalami banyak perubahan, yakni mengandalkan Snapdragon 636. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan ukuran yang jumbo itu, ponsel ini mampu bertahan selama 8,5 jam untuk memutar video dan 6 jam saat dipakai bermain game.

Ponsel yang hadir dengan varian warna merah, biru, pink, dan hitam ini memiliki rangka metal bodi metal. Sedangkan dibagian bawah dan atasnya terbuat dari plastik, supaya bisa menerima sinyal lebih baik.

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Yang Resmi Dirilis di Indonesia

  • Varian RAM 3GB & ROM 32GB - Rp 2.899.000
  • Varian RAM 4GB & ROM 64GB - Rp 3.299.000

Itulah harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang resmi dirilis di Indonesia. Xiaomi Redmi Note 6 Pro Garansi resmi Indonesia sudah bisa dibeli mulai tanggal 11 November di beberapa toko online yang ada di Indonesia.

Silakan baca juga:
3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018