Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legends

Dalam bermain game Mobile Legends, selain kemampuan pemain, hero yang digunakan juga berperan penting untuk meraih kemenangan. Pasalnya, setiap hero yang dipakai oleh player akan menentukan bagaimana jalannya pertandingan.

Maka dari itu, pemain Mobile Legends tidak hanya dituntut untuk meningkatkan kemampuan permainan saja, namun kemampuan sang hero juga wajib diperhatikan. Dengan begitu, kamu bisa bertarung lebih optimal. Persentase memenangkan pertandingan juga semakin besar.

Namun sayang, tidak semua pemain mengetahui bagaimana cara yang benar untuk meningkatkan kemampuan hero andalannya. Silahkan simak ulasan singkat berikut agar kamu bisa mengeluarkan potensi terbaik dari suatu hero.

4 Cara Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legend

4 Cara Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legends

Naikkan Level

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menaikkan level akun Mobile Legends. Tujuannya adalah untuk membuka lebih banyak spell. Semakin banyak spell yang berhasil kamu buka, hal itu bisa dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan yang dimiliki hero andalanmu.

Misalnya kamu suka memakai hero Eudora. Kelemahan hero ini adalah tidak memiliki skill melarikan diri. Nah, kamu bisa menggunakan Spell Flicker untuk menghindari serangan musuh.
Spell tidak hanya bermanfaat untuk menutupi kekurangan suatu hero saja, melainkan juga bisa dijadikan jimat untuk memaksimalkan skill hero. Misalnya hero Miya yang dikenal memiliki attack speed luar biasa. Dengan memakai Spell Inspire, attack speed serangan Miya akan jauh lebih cepat.
Oleh karena itu, rajin-rajinlah memainkan akunmu. Sehingga, akun milikmu bisa naik level lebih cepat dan membuka lebih banyak spell. 

Perkuat Emblem

Selain spell, kekuatan hero yang ada di Mobile Legends juga ditentukan oleh set emblem yang digunakan.  Semakin tinggi level set emblem, maka semakin besar pula kekuatan hero-mu.
Di Mobile Legends ada total 9 set emblem, seperti magicial, marksman, support, physical, mage, assasin, fighter, tank, dan jungle.

Untuk memperkuat set emblem, kamu bisa membeli Emblem Chest, menggunakan Emblem Matrix atau Magic Dust.

Gunakan Item Yang Cocok

Item adalah faktor terpenting bagi suatu hero, yang sangat berpengaruh terhadap performanya selama pertandingan. Item yang kurang cocok bisa dipastikan akan membuat hero tersebut kurang GG.
Oleh karena itu, kamu bisa mencari tahu item apa yang cocok untuk hero favoritmu, dengan melihat video-video di YouTube ataupun browsing di internet. Rekomendasi dari pemain pro akan membantumu mengeluarkan potensi terbaik dari suatu hero. 

Beli Skin

Selain meningkatkan item yang digunakan, kamu juga bisa memberi atribut tambahan kepada hero agar semakin kuat dengan memakai skin yang tersedia. Tidak bisa dipungkiri lagi, apabila penggunaan skin memang membantu meningkatkan kekuatan hero.

Sebagai contoh, hero tank akan mendapat HP +100 ketika menggunakan skin baru. Sementara itu, hero marksman akan memperoleh tambahan attack speed sebesar +8.

Jangan kalian pikir untuk mendapatkan skin harus merogoh kocek terlebih dahulu. Jika ingin mendapat skin gratis, silahkan ikuti event-event khusus yang diselenggarakan oleh Mobile Legends. Kamu juga bisa mendapatkan skin menggunakan fragment.

Posting Komentar untuk "4 Cara Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legends"