Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catch Hago Monster, Game Berbasis Augmented Reality dari HAGO

Dalam waktu dekat, HAGO akan segera merilis game baru yang bertajuk Catch Hago Monster bagi pengguna Indonesia. Game ini adalah permainan interaktif berbasis AR ( Augmented Reality ) dengan konsep membawa monster yang ada di dunia maya ke dunia nyata.

Lebih lengkapnya, teknologi AR didalam permainan ini akan terhubung ke kamera ponsel pengguna untuk memproyeksikan semua monster HAGO dalam tempat dan waktu nyata di sekitar pemain.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat strategis untuk kami. Oleh karena itu, kami ingin lebih mendekatkan diri dengan semua pengguna setia kami. Oleh karena itu kami menciptakan Catch Hago Monster khusus Indonesia. Dengan target populasi urban yang tumbuh pesat, potensi industri gaming dan basis pengguna kami semakin besar, game ini akan menghadirkan sebuah pengalaman gaming yang imersif berteknologi Augmented Reality yang mudah dimainkan dan menyenangkan” ungkap Cyra Capanzana, selaku Hago Regional Business Development, SEA didalam keterangan resmi.

Catch Hago Monster, Game Berbasis Augmented Reality dari HAGO

Selain untuk bermain game, pengguna juga akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman-teman baru dan terhubung dengan orang lain yang mempunyai hobi dan minat yang sama.

Menurut hasil riset, Indonesia diperkirakan mempunyai sekitar 60 juta lebih pemain game mobile. Angka tersebut dipercaya akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu hingga menembus 100 juta pemain di tahun 2019 – 2020 nanti.

HAGO dirilis di Indonesia pada bulan April lalu. Sejauh ini, Hago berhasil menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Tanah Air. Ia menduduki pertingkat 1 di Google Play Store dan App Store selama beberapa bulan terakhir secara berturut-turut.

Sebagai bentuk apresiasinya terhadap gamers Indonesia, selama periode awal peluncurannya, pihak HAGO akan menyelenggarakan kontes  “Catch Hago Monster”. Kontes itu dimulai pada tanggal 4 – 12 November 2018, hadiah utamanya adalah smartphone Honor 8X dan masih banyak hadiah menarik lainnya bernilai miliaran rupiah.

Bagaimana? apakah sudah install aplikasi HAGO? Pasti akan semakin seru dengan kehadiran game AR berjudul Catch Hago Monster ini.

Mungkin Anda tertarik juga untuk membaca:
Cara Mudah Mengatasi Download Tertunda di Play Store