Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018

Bulan Oktober kemarin, kita sudah melihat banyaknya smartphone keluaran terbaru yang hadir dengan spesifikasi mengesankan. Dimulai dari Huawei Mate 20 & Mate 20 Pro, Samsung Galaxy A7 & A9, Razer Phone 2, dan Asus ROG.

Di bulan November ini, pecinta gadget kembali akan dikejutkan dengan peluncuran beberapa Smartphone Android terbaru yang datang dari berbagai pabrikan smartphone ternama.

Sudah pasti, smartphone terbaru yang akan dirilis bulan November ini mengusung serangkaian fitur dan spesifikasi mengagumkan.

Langsung saja simak ulasan singkat 3 smartphone terbaru yang siap dirilis di pasar global atau pun di Indonesia di bulan ini

3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018

3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018

1. Honor Magic 2

3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018 Ini
Honor Magic 2 - photo by gsmarena.com
Hp pertama yang siap dirilis pada bulan November ini adalah Honor Magic 2. Spesifikasi yang ditawarkannya benar-benar tangguh dan keren. Dibekali layar AMOLED 6,39 inci, Honor Magic 2 akan memberi pengalaman nonton film dan bermain game terbaik kepada penggunanya.

Di sektor dapur pacu, ponsel besutan Honor ini disokong oleh prosesor HiSilicon Kirin 980 dan GPU Mali G76 MP10. Ada dua varian RAM dan Internal, pertama RAM 6 GB dengan Internal 128 GB, kedua RAM 8 GB dengan internal 128 GB dan 256 GB.

Honor Magic 2 semakin mengesankan karena mengadopsi 6 buah kamera, 3 kamera depan ( 16MP+2MP+2MP ) dan 3 kamera belakang ( 16MP+16MP+24MP ).

2. Lenovo Z5 Pro 

3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018 Ini
Lonovo Z5 Pro - photo by gsmarena.com

Tanggal 1 November kemarin, Lenovo Z5 Pro sudah resmi diluncurkan. Hp keluaran terbaru Lenovo ini dilengkapi beberapa fitur super canggih, seperti notch, bezel tipis, dan kamera pop-up.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dan beberapa varian RAM. Sementara itu, disektor fotografi disediakan dua buah kamera yang beresolusi 16 MP dan 24 MP.
Sejauh ini masih belum diketahui kapan Lenovo Z5 Pro akan diluncurkan di Indonesia.

3. ZTE Nubia Red Magic 

3 Smartphone Super Canggih Bakal Dirilis November 2018 Ini
ZTE Nubia Red Magic - photo by gsmarena.com

ZTE Nubia Red Magic adalah ponsel keluaran terbaru yang cocok dipinang oleh para gamers. Ponsel ini belum lama diluncurkan secara resmi, yaitu pada tanggal 6 November 2018 kemarin di China.

Performa ZTE Nubia Red Magic sudah pasti kencang abis, hasil perpaduan antara RAM 8GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Agar tidak mudah panas saat dipakai bermain game, ZTE Nubia Red Magic dibekali teknologi pendingin cair.

Itulah 3 smartphone super canggih bakal dirilis November 2018 ini yang layak ditunggu peluncurannya.

Mungkin Anda tertarik untuk membaca:
Aplikasi Video Editing di Android Paling Keren