Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan Memilih Tempat Les Bahasa Inggris Online

Saat memiliki status sebagai seorang karyawan dan ingin memperdalam ilmu bahasa asing seperti bahasa Inggris, mungkin Anda akan langsung bertanya dimana belajar bahasa Inggris online? Bagi seorang karyawan, belajar bahasa Inggris secara online memang sering dijadikan sebagai pilihan.

Selain lebih praktis, cara belajar secara online juga lebih fleksibel. Harganya pun juga bersaing dengan harga khusus offline, jadi selama dijejali dengan kemudahan, mengapa tak memilih bimbingan bahasa Inggris online saja?

Sayangnya, ketika memilih tempat les bahasa Inggris, ada beberapa kesalahan yang tidak disadari sering kita lakukan,

Les Bahasa Inggris Online
Foto: ef.co.id

Kesalahan Memilih Tempat Les Bahasa Inggris Online

1.Memilih Hanya Berdasarkan pada Harga

Sebagai konsumen, sudah pasti kita akan terbuai dengan harga yang murah, sayangnya harga murah ini sering dijadikan sebagai patokan, dan tidak mempertimbangkan hal lain seperti kualitas yang dimiliki hingga indikator lain. oleh sebab itu, ketika Anda mencari tempat les bahasa Inggris, usahakan tidak hanya mengandalkan harga sebagai indikator utama.

2.Tidak Mencari Referensi Orang Terdekat

Terkadang, kita hanya berkutat pada hal-hal yang berada di internet dan enggan mencari referensi orang-orang terdekat, padahal jika Anda memiliki kerabat atau teman yang sudah pernah mengikuti kursus bahasa Inggris secara online, tidak ada salahnya Anda bertanya seperti apakah metode pembelajaran hingga kualitas tempat les yang pernah mereka gunakan. Biasanya, orang-orang terdekat ini akan memberikan review sesungguhnya.

3. Hanya Mengandalkan Testimoni

Saat membaca berbagai testimoni yang dipasang oleh pengguna les bahasa Inggris di lama website, dan bernada positif, biasanya kita langsung tertarik, dan ingin langsung mendaftar. Padahal, bisa saja testimoni tersebut merupakan testimoni buatan.

Lantas, dimana belajar bahasa Inggris online terbaik? Salah satu tempat untuk les bahasa Inggris secara online yang paling tepat adalah EF. EF memiliki guru bersertifikat, sehingga kredibilitas pengajar di EF tidak perlu diragukan lagi, selain itu pembelajaran secara online biasa dilakukan secara privat atau pun secara kelompok. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh EF adalah metode komunikasi yang dimiliki merupakan metode komunikasi modern.

Posting Komentar untuk "Kesalahan Memilih Tempat Les Bahasa Inggris Online"