Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi A1 Akan Segera Mendapatkan Update Android Pie

Sepertinya Xiaomi Mi A1 akan menerima update Android Pie dalam waktu dekat ini. Situs web benchmarking Geekbench memamerkan smartphone Xiaomi Mi A1 dengan versi Android terbaru Pie. 

Perlu diketahui, bahwa Xiaomi Mi A1 diluncurkan pada bulan September tahun lalu dengan menggunakan Android Oreo 8.0

GeekBench menyatakan bahwa Xiaomi sedang menguji OS Android terbaru dan mungkin akan segera merilis untuk perangkat yang setara dengan Mi A1. Daftar ini awalnya dilaporkan oleh GizmoChina . Saat ini, Android 9 Pie berdasarkan MIUI 10 hanya akan tersedia untuk Xiaomi Mi Mix 2S .

Xiaomi Mi A1 Akan Segera Mendapatkan Update Android Pie


Dalam daftar, Xiaomi Mi A1 mencetak skor 932 dalam tes single-core sementara dalam tes multi-core ia mencetak skor 4470 poin. Karena Mi A1 sekarang ditampilkan dengan Android Pie dalam daftar, kami berharap perangkat segera mendapatkan pembaruan Android Pie. 

Pembaruan Android Pie akan menghadirkan fitur seperti gestur layar penuh baru, kinerja sistem yang dioptimalkan, Baterai Adaptif, dan masih banyak lagi.

Untuk diingat, smartphone ini memiliki layar Full HD 5,5 inci dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel bersama dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core dengan RAM 4GB dan 64GB penyimpanan internal.

Ponsel ini memiliki kamera belakang ganda yang dilengkapi dengan kombinasi sensor 12 megapiksel. Perangkat ini dibekali baterai sebesar 3,080 mAh dengan port USB Type-C, dengan sensor sidik jari di panel belakang dan infra red di bagian atas perangkat.

sumber: themobileindian.com