Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengusir Jenuh Ketika Harus di Rumah Saja

Merebaknya virus Corona di Indonesia membuat kebijakan social distance dan stay at home terpaksa diberlakukan. Imbasnya, sebagian besar perusahaan ikut pula memutuskan Work From Home (WFH) bagi para karyawannya. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau dikenal juga dengan covid-19.

Perubahan kerja dari kantor menjadi di rumah, tentu menimbulkan tekanan tersendiri bagi sebagian orang. Mulai dari jam kerja yang berubah, rasa bosan karena harus menyelesaikan pekerjaan di rumah saja berhari-hari bahkan berbulan-bulan, hingga koordinasi yang terkadang tak kenal waktu.

Mengusir Jenuh Ketika Harus di Rumah Saja

Jika tidak disiasati dengan baik, maka hal ini dapat menimbulkan stres. Oleh karena itu, ada baiknya meluangkan waktu untuk menghibur diri sejenak. Salah satu cara mengusir jenuh adalah dengan duduk rileks sambil menikmati cita rasa kopi hitam, Nescafe UHT Black misalnya.

Minum kopi dapat membantu tubuh dan pikiran untuk bersiap menghadapi hari di rumah saja. Hari-hari yang terkadang membuat jenuh dan melelahkan. Selain rasanya yang nikmat, banyak sekali manfaat minum kopi yang bisa kita dapatkan, misalnya saja, mencegah depresi, meningkatkan daya ingat, mencegah penurunan fungsi otak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan cara ini, diharapkan kita bisa tetap enjoy menjalani work from home sehingga target yang diinginkan dapat dicapai dengan maksimal.

Jadi, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan atau stress ketika harus tetap di rumah saja pada keadaan seperti saat ini. Semua bisa kita buat menyenangkan bila kita mau.

Mari dukung anjuran pemerintah untuk belajar di rumah, beribadah di rumah, dan bekerja dari rumah. Dengan tetap kreatif dan produktif meski semua kita lakukan dari rumah.

4 komentar untuk "Mengusir Jenuh Ketika Harus di Rumah Saja"

  1. Ada iklan dibalik tulisan :)

    Kontes SEO ya mister

    BalasHapus
  2. misterkomputer.com SEBAGAI INFORMASI ADA YANG MENGAKU MENJUAL DOMAIN ANDA DAN MENIPU ORANG ORANG PAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimana itu Gan?
      Domain misterkomputer.com ini masih saya gunakan dan tidak akan dijual.

      Hapus