Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Mudah Cara Membeli Paket Data 4G

Smartfren merupakan salah satu provider internet di Indonesia yang menghadirkan berbagai paket internet menarik untuk para konsumennya. Salah satu paket internet yang menarik dihadirkan oleh Smartfren adalah paket 4G GSM. Pasalnya, Smartfren memang sangat dikenal menawarkan paket internet 4G dengan harga terjangkau.

Untuk itu, perlu dipahami bagaimana cara beli paket smartfren 4G GSM dari smartphone Anda.

Panduan Mudah Cara Membeli Paket Data 4G


Tips Beli Paket Smartfren 4G GSM Terbaru

Keunggulan paket internet dari Smartfren adalah akses internet dengan kecepatan penuh di seluruh jam akses alias 24 jam. Karena diberikan full akses selama 24 jam, maka Anda bebas mengakses internet kapanpun Anda butuhkan. Untuk menggunakan paket Smartfren 4G tentu harus menggunakan smartphone yang mendukung jaringan 4G terlebih dulu.

1. Lewat Aplikasi My Smartfren

Anda dapat membeli paket Smartfren 4G baik yang unlimited ataupun dengan besaran kuota tertentu lewat aplikasi My Smartfren. Pastikan bahwa smartphone Anda sudah terinstal aplikasi My Smartfren. Selanjutnya masuk ke menu aplikasi dengan memilih “Beli Paket”.
Setelahnya akan tersedia berbagai pilihan menu internet yang bisa Anda nikmati. Tinggal klik pilihan yang Anda inginkan, misalnya Internet unlimited. Untuk membeli, pilih tombol Add On yang tampak di layar. Setelahnya klik pada tombol Beli.

2. Melalui Dial Phone *123#

Membeli paket internet 4G GSM Smartfren juga bisa melalui dial phone *123#. Cara ini sangat efektif terutama untuk Anda yang sudah keburu kehabisan data internet. Pasalnya kehabisan data akan membuat Anda tidak dapat mengakses aplikasi.
Caranya tinggal mengetik nomor *123# di layar smartphone kemudian pilih panggil. Selanjutnya tinggal membeli kuota yang ditawarkan di layar smartphone. Perlu diingat bahwa pembayaran kuota lewat dial melalui pulsa Anda.

3. Lewat Website Smartfren

Anda juga bisa membeli paket data lewat website my.smartfren.com. Caranya yaitu mengunjungi website dan pilih menu Beli Paket. Jika kita ingin membeli, klik tombol Add on dan terakhir klik pilihan Beli.

Smartfren tidak hanya menjual berbagai paket data menarik yang dapat dibeli oleh konsumen. Anda juga bisa beli router dari Smartfren hingga modem wifi yang ditawarkan dengan paket internet menarik.

Posting Komentar untuk "Panduan Mudah Cara Membeli Paket Data 4G"